Tuesday, March 6, 2018

Resensi/Sinopsis Anime Tokyo Ghoul

Tokyo Gūru?) adalah serial manga yang ditulis oleh Sui Ishida. Manga ini diserialisasi pada majalah manga Seinen Shueisha Weekly Young Jump antara September 2011 hingga September 2014 dan telah dikumpulkan dalam empat belas volume tankōbon per Agustus 2014. Sebuah sekuel berjudul Tokyo Ghoul: re mulai diserialisasi pada majalah yang sama pada bulan Oktober 2014 dan prekuel berjudul Tokyo Ghoul: JACK berjalan luring di Jump Live. Sebuah anime serial televisi dengan 12 episode yang diadaptasi oleh studio Pierrot ditayangkan di Tokyo MX antara Juli hingga September 2014 dan musim ke-2 dengan 12 episode yang berjudul Tokyo Ghoul √A, mulai mengudara pada tanggal 8 Januari 2015. Funimation memiliki lisensi serial anime untuk distribusi streaming dan video rumah di Amerika Utara. Serial ini dimiliki oleh Madman Entertainment untuk distribusi digital di Australia dan Selandia Baru.

Sinopsis:

Nah,salah satu anime summer 2014 yang saya ikuti adalah Tokyo Ghoul . Anime ini bersetting tempat di Tokyo yang dipenuhi dengan makhluk misterius bernama ”Ghoul” yang berbentuk sama seperti manusia .Jika sedang lapar ghoul ini tidak bisa memakan makanan yang biasa manusia makan seperti burger,roti dll , mereka hanya bisa makan darah dan daging manusia karena jika mereka memakan makanan manusia yang mereka rasakan adalah rasa pahit dan mual . Cerita ini diawali dengan seorang mahasiswa universitas sebagai tokoh utama bernama Ken Kaneki (Penyebutan di jepang Kaneki Ken), bertemu seorang gadis yang juga gemar membaca seperti dirinya bernama Rize di sebuah café yang sering ia kunjungi dan ia tidak menyadari bahwa takdirnya berubah dalam satu malam. Tanpa diketahuinya ternyata Rize adalah salah satu dari makhluk yang bernama Ghoul itu. Nyawanya diincar dan organ tubuhnya Ken harus diubah demi menyelamatkan nyawa Ken . Akhirnya dilakukan pemindahan salah satu organ milik Rize ke dalam tubuh Ken Kaneki . Naas,kini Ken Kaneki telah berubah menjadi sesosok ghoul . Tetapi Ken Kaneki berbeda dengan ghoul lainnya karena setengah dari tubuhnya dan pemikirannya itu masih berjiwa manusia. Lalu bagaimana Ken Kaneki menjalani hidupnya sebagai setengah manusia dan setengah ghoul?


Nah setelah kalian melihat Sinopsis Tersebut Jika kalian ingin melihat Anime nya

Berikut link nya:http://meownime.com/toghoul-sub-indo/







No comments:

Dibaca juga

Anime hanya untuk Anak-anak !? Lihat ini!

Dulu ketika kecil, kita menonton film kartun seperti doraemon dan mungkin film lain seperti Tom & Jerry. film ini memang ditujukan unt...