Saturday, July 28, 2018

Apa itu kaum Eldian,Marley dan pulau paradis.


KAUM MARLEY:

Disebut juga Maray. Dulunya adalah kerajaan yang dihancurkan orang-orang Eldia kemudian bangkit kembali dan balik menghancurkan kerajaan Eldia. Sekarang dikenal sebagai Negara Marley.
Populasinya mencakup orang-orang keturunan Marley dan orang-orang keturunan Eldia yang ditinggal pindah Raja Fritz ke-145.


KAUM ELDIA:

Disebut juga Erudia. Karena L dan R Jepang memiliki huruf yang sama. Orang-orang Eldia disebut juga Eldian. Eldian adalah keturunan Ymir atau keturunan titan. Serum titan pun hanya akan berefek pada orang-orang Eldia yang notabenenya memiliki darah keturunan Ymir.

PULAU PARADIS:

Disebut juga Surga, karena memang itu artinya. Paradis adalah nama sebuah pulau. Pulau Paradis. Dulunya pulau itu terbilang kosong karena itu Raja Fritz ke-145 memindahkan Eldian pengikutnya ke sana dan membangun benteng (dinding).
Pulau Paradis juga menjadi tempat Negara Marley membuang rakyatnya yang memberontak. Marley hanya akan membuang seseorang atau mengubahnya menjadi titan tak berotak.
Titan-titan yang terlihat selama ekspedisi Pasukai Pengintai adalah orang-orang Eldia yang diubah Marley menjadi titan.Pulau inilah tempat Eren dan kawan² nya tinggal.

Jadi Kesimpulan nya Kaum Marley adalah kaum Yang bermusuhan dengan Kaum Eldian,sedangkan kaum eldian adalah kaum di mana Eren dan kawan² nya tinggal.

No comments:

Dibaca juga

Anime hanya untuk Anak-anak !? Lihat ini!

Dulu ketika kecil, kita menonton film kartun seperti doraemon dan mungkin film lain seperti Tom & Jerry. film ini memang ditujukan unt...